game memasak Amelie's Cafe

singsingkan lengan baju anda saat bermain game memasak yang satu ini. membantu seseorang untuk mewujudkan impiannya dalam membangun cafe yang sangat besar inilah dia game memasak Amelie's Cafe. diceritakan seorang anak perempuan bernama Amelie memiliki seorang kakek yang sedang liburan panjang karena usianya yang sudah tua, dan ternyata kakeknya tersebut adalah pemilik cafe yang bersejarah ini dalam game memasak Amelie's Cafe.

game memasak Amelie's Cafe
Spesifikasi game komputer ini :


  • OS: Windows XP/Vista
  • DirectX: 7.0
  • CPU: 800 Mhz
  • Memory: 256 Mb
  • Hard Drive Space: 58 Mb


download game memasak Amelie's Cafe
Tapi ternyata keadaannya sungguh memprihatikan sehingga mengharuskan Amelie untuk membawa kembali ke masa kejayaannya. bantu dia untuk mewujudkan cita-cita kakeknya untuk membangun cafenya kembali menuju masa kejayaannya seperti semula. Amelie membutuhkan kamu untuk mengambil alih bisnis kakeknya dalam game memasak Amelie's Cafe ini. Melayani segala pesanan dari pelanggan seperti burger yang akan menghasilkan sebuah bonus bagi kamu, kemudian mendirikan bar PowerUp untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.
game cewek memasak

download game cewek memasak
game komputer game memasak Amelie's Cafe ini digambar dan dibuat dalam gaya kartun. musik yang mengiringi juga sangat pas dengan grafis yang disajikan. Semua karakter yang indah yang memiliki goresan yang sangat tam. game memasak Amelie's Cafe ini memiliki ilustrasi kartun yang sangat indah.seperti menunjukkan dongeng dalam gambar yang menarik. Sebuah musik santai dari permainan terdengar eksotis dan kaya dengan variasi melodi. kamu tidak akan kecewa dengan game pc memasak yang satu ini. untuk itu langsung saja download game memasak Amelie's Cafe ini disini
game memasak Amelie's Cafe game memasak Amelie's Cafe Reviewed by Calon Sehat on 10:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.